Trailer Free Guy Membuat Ryan Reynolds Terjebak di Video Game

817

20th Century Fox telah mengungkapkan trailer dan poster resmi perdana untuk Free Guy. Film ini adalah proyek terbaru dari sutradaraย Shawn Levy (Real Steel, Night at the Museum) yang dibintangi oleh aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds. Levy menghadirkan sebuah film video game, tetapi tidak didasarkan pada video game nyata. Reynolds memainkan karakter NPC dalam sebuah game fiksi, yang sedikit mirip dengan film Truman Show.

Free Guy kemarin berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana yaitu hidupnya. Namun, banyak hal yangmembuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.

Para pemeran lain film ini adalah Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Jojo Rabbit), Channing Tatum (21 Jump Street, Magic Mike), Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect), Lil Rel Howery (Get Out, Uncle Drew), Jodie Comer (Killing Eve, Doctor Foster}) dan Joe Keery (Stranger Things, Molly’s Game).

Sebagai informasi, Free Guy adalah salah satu proyek yang sedang dalam proses pengembangan sebelum Disney menyelesaikan merger dengan Fox awal tahun ini. Sejauh ini, banyak film yang diproduksi oleh Fox yang kemudian dirilis Disney namun gagal di box office, dengan Dark Phoenix dan Stuber sebagai contohnya.

Film video game tidak selalu merupakan hal termudah untuk dilakukan di layar lebar dan Shawn Levy sangat menyadari fakta ini. Ada beberapa yang telah berhasil melaluinya, tetapi secara keseluruhan, ini adalah genre yang sulit untuk ditangani. Dengan itu dikatakan, Levy dan kru akan melakukan pendekatan yang berbeda dengan Free Guy.

Baca Juga:  Temukan Hidden Trailer Westworld Season 3 di Situs Incite



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.