Sutradara Deadpool, David Leitch akan Meremake Serial ‘Kung Fu’

473

Sutradara Deadpool 2 dan Hobbs & Shaw, David Leitch dikabarkan telah mempunyai proyek berikutnya. Dengan tetap setia pada akar film aksinya, Leitch dikatakan telah setuju untuk membuat remake live-action dari serial Kung Fu (1972) yang dibintangi David Carradine dan sempat berjalan selama tiga musim di ABC.

Untuk sementara, belum ada detail tambahan tentang proyek ini, termasuk pengumuman pemeran atau kru, yang telah diungkapkan, meskipun demikian seorang penulis kemungkinan akan segera diumumkan. Selain itu dipastikan bahwa proyek ini akan mengambil setting di masa kini.

Serial televisi Kung Fu ditayangkan dari tahun 1972 hingga 1975 dan dibintangi oleh Carradine sebagai Kwai Chang Caine, seorang biksu Shaolin dan guru seni bela diri yang harus pergi dalam pelarian setelah mentornya dibunuh. Caine menemukan dirinya di Amerika Barat di mana dia pergi mencari saudaranya. Selama perjalanannya, Caine terperangkap dalam berbagai perselisihan dan perkelahian, dan akhirnya membuat keterampilan seni bela dirinya digunakan dengan baik.

Serial Kung Fu sebelumnya juga pernah diadaptasi menjadi film pada tahun 1986 ย dengan judul Kung Fu: The Movie dan juga menelurkan dua seri spin-off: Kung Fu: The Next Generation dan Kung Fu: The Legend Continues.

Baca Juga:  AMC Rilis Trailer Baru dari Serial The Walking Dead: World Beyond



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.