Sutradara The Raid, Gareth Evans Hadirkan Serial Seru Gangs of London

199

Gareth Evans adalah sineas yang sangat berjasa mengangkat kembali potensi film aksi laga Indonesia dan para aktornya kepada dunia melalui The Raid dan The Raid 2. Kedua film ini berhasil membuka mata para penggemar film laga dunia mengenai koreografi pertarungan yang keren, para pemain Indonesia yang mengesankan dan gaya seni bela diri indah.

Setelah kedua film tersebut, Evans kemudian beralih ke proyek film horor dari Netflix, Apostle. Kini ia akan menghadirkan serial televisi dari Sky Atlantic yang berjudul Gangs of London. Evans tampaknya telah kembali ke akarnya dalam serial tersebut. Trailer yang baru dirilis dari serial ini menjanjikan konflik mendalam berlatar keluarga di samping aksi yang benar-benar menegangkan.

Gangs of London berlatar tentang terbunuhnya kepala organisasi kriminal, Finn Wallace dan mengakibatkan kekosongan kekuasaan. Kematiannya yang tiba-tiba menyebabkan terancamnya perdamaian antara jaringan geng yang rumit yang beroperasi di jalan-jalan kota London. ย Sang anak, Sean Wallace yang berduka, labil dan impulsif harus memulihkan kendali kepemimpinan dan menemukan mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya.

Serial ini dibintangi oleh Joe Cole (Peaky Blinders, Black Mirror-Hang the DJ) sebagai Sean Wallace, Michelle Fairley (Game of Thrones), Colm Meaney (Star Trek) sebagai Finn Wallace, Sope Dirisu (The Huntsman: Winterโ€™s War) , dan Lucian Msamati (Doctor Who, Taboo).

Gangs of London diciptakan oleh Gareth Evans (The Raid), yang juga menyutradarai lima episode dari serial ini bersama dengan Corin Hardy dan Xavier Gens yang juga menyutradarai beberapa episodenya.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan 7 Film Blockbuster Hollywood di Februari 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.