Proyek Film Sci-Fi Cosmic Sin Mendapatkan Bruce Willis Sebagai Pemeran Utama

163

Dilansir dari Deadline, aktor senior Bruce Willis akan membintangi sebuah proyek film sci-fi berjudul Cosmic Sin. Willis dipastikan akan menjadi salah satu pemeran utama dari film yang akan diarahkan oleh Corey Large dan Edward Drake tersebut. Sebelumnya keduanya telah bekerja sama dengan Willis dalam proyek Breach dari Saban Film yang kini sedang dalam proses pasca produksi.

Cosmic Sin akan mengikuti kisah sekelompok prajurit dan ilmuwan yang harus berjuang untuk melindungi dan menyelamatkan ras mereka ketika spesies alien yang ganas. Para alien ini mempunyai kekuatan untuk menginfeksi dan mengambil alih tubuh manusia.

Bruce Willis adalah aktor yang sudah tidak asing dengan genre action dan sci-fi karena ia terkenal membintangi film-film seperti: ย 12 Monkeys bersama Brad Pitt; Film Luc Besson di tahun 1997, The Fifth Element bersama dengan Gary Oldman dan Milla Jovovich; film Armageddon yang disutradarai oleh Michael Bay pada tahun 1998. Sedangkan film lainnya yang cukup mendunia adalah franchise Die Hard, The Sixth Sense, Pulp Fiction, Red, Looper, dan Unbreakable.

Baca Juga:  Sekuel Knives Out Akan Sangat Berbeda dengan Film Pertamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.