NBC Akan Menghadirkan Sitcom Tentang Masa Muda Dwayne Johnson

231

NBC akan menghadirkan serial 11-episode untuk Young Rock, sebuah komedi single-cam yang terinspirasi oleh masa muda Dwayne Johnson. Serial ini akan diproduseri oleh Nahnatchka Khan, Dwayne Johnson, Jeff Chiang, Dany Garcia, Hiram Garcia, Brian Gewirtz, dan Jennifer Carreras. Acara ini akan diproduksi oleh Universal Television, Seven Bucks Productions dan Fierce Baby Productions.

Masa dari kehidupan Johnson yang akan dieksplorasi dalam Young Rock belum ditentukan, tetapi tahun-tahun menjelang karier sepak bola profesional dan awal karier gulatnya agaknya akan menjadi perhatian utama. Johnson lahir di California, tetapi tinggal di Selandia Baru selama masa kecilnya, serta di North Carolina, Connecticut, Hawaii, Tennessee, dan Pennsylvania. Latar belakang ini seharusnya memberi Young Rock banyak peluang untuk pergi ke berbagai tempat menarik. Masa ini juga merupakan periode dalam kehidupan Johnson di mana ia memiliki banyak masalah dengan hukum dan ditangkap karena berkelahi, mencuri, dan penipuan sebelum ia berusia 17 tahun.

View this post on Instagram

For the first time ever I’m bringing you along with me to experience my insanely unbelievable childhood, teenage years and adolescence. My close friends refer to me as the big, brown tattooed Forrest Gump because of everyone and everything that has weaved in and out of my surreal life. I’ve seen it all my friends – success, failure, homelessness, evictions, suicide attempts, arrests, hard times, good times, low times, high times. And all this shit happened to me by the time I turned 21 😂🤦🏽‍♂️ This is a show about my young life. And the lessons I learned. The good, the bad, the ugly but ALWAYS FUNNY 😂 Excited to bring you on this journey of taking a look at my past life, thru the lens of what the future holds. And who knows what that might 😉🇺🇸 be. @nbc @sevenbucksprod #fiercebabyproductions #YOUNGROCK Coming soon!

A post shared by therock (@therock) on

Semua ini harus memberi Young Rock banyak kisah untuk diceritakan, dan pasti ada banyak kisah lain yang bisa diceritakan Johnson juga. Nada komedi dan keterlibatan langsung Johnson harus membuat sitkom ini menghibur yang juga akan menampilkan Johnson sendiri. Namun, seluruh konsep Young Rock juga berarti bahwa satu aktor – jika tidak lebih – harus memainkan versi yang lebih muda dari Johnson, yang tidak akan menjadi tugas yang mudah. Para penggemar Johnson diharapkan sudah dapat melihat Young Rock segera setelah musim gugur ini atau sekitar tahun 2021.

Baca Juga:  Serial Reboot Dari Walker, Texas Ranger akan Segera di Hadirkan oleh CW



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.