Michelle Yeoh Digadang untuk Berperan dalam Shang-Chi

663

Bintang Crazy Rich Asians, Michelle Yeoh dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter MCU baru dalam film superhero Marvel Studios, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. FYI, Yeoh sebelumnya telah tampil di MCU sebagai Aleta Ogord melalui Guardians of the Galaxy Vol. 2 di tahun 2018.

Yeoh merupakan aktris yang terkenal karena perannya dalam film-film ikonik seperti Tomorrow Never Dies, Crouching Tiger, Hidden Dragon, Memoirs of a Geisha dan komedi romantis yang terkenal Crazy Rich Asians. Dia selanjutnya akan terlihat dalam sekuel Avatar dari James Cameron, dan dalam film thriller Gunpowder Milkshake yang dibintangi bersama Karen Gillan dan Lena Headey.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan dipimpin oleh aktor Kanada, Simu Liu (Blood and Water, Taken), yang akan berperan sebagai pahlawan super Asia pertama di Marvel Studios.  Liu didukung oleh Awkwafina (The Farewell) dan aktor Hong Kong, Tony Leung, yang memerankan The Mandarin.

Karakter Shang-Chi, juga dikenal sebagai Master of Kung Fu, pertama kali diperkenalkan pada komik Special Marvel Edition # 15 pada tahun 1973 setelah mereka gagal mendapatkan hak atas serial TV populer saat itu Kung Fu, yang dibintangi David Carradine. Karakter ini merupakan seorang master beladiri, ia juga mempunyai kemampuan untuk membuat replika tak terbatas dari dirinya sendiri. Setelah dalam Edisi Spesial Marvel, tokoh ini berubah nama menjadi The Hands of Shang-Chi: Master of Kung Fu. Ia juga muncul dalam kisah komik Marvel Team-Up dan Marvel Two-in-One dan juga menjadi anggota dari The Avengers dan Heroes for Hire, yang terakhir muncul bersama dengan sesama kung fu master, Daughters of the Dragon.

Baca Juga:  Mulan akan Menjadi Remake Live-Action Disney Pertama yang Mendapatkan Peringkat PG-13



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.