Menurut Sang Sutradara, Disney Akan Merilis The New Mutants Versi Asli

843

The New Mutants akhirnya akan dirilis tahun ini. Spin-off X-Men telah mengalami berbagai hambatan selama beberapa waktu dan pada awalnya seharusnya keluar hampir dua tahun yang lalu, karena proses produksi sudah selesai. Sekarang, proyek itu ada di tangan Disney setelah merger dengan Fox tahun lalu dan, menurut sutradara Josh Boone, mereka akan merilis versi aslinya. Jika itu benar, hal tersebut menimbulkan beberapa pertanyaan menarik tentang apa yang terjadi selama 18 bulan terakhir.

Baru-baru ini, terungkap bahwa trailer The New Mutants versi Disney akan tiba hari senin depan. Sedangkan full trailer sebelumnya dirilis jauh pada Oktober 2017, dan seharusnya akan diputar di bioskop pada bulan April 2018. Dua tahun antara trailer adalah waktu yang cukup aneh, dan baru baru ini Josh Boone mengungkap bahwa mereka akan merilis versi original dari film ini (bukan versi reshoot yang telah dilakukan oleh Fox).

Film The New Mutants memiliki tanggal rilis asli 13 April 2018, tetapi pada Januari 2018 film itu terdorong mundur hingga 22 Februari 2019, hampir setahun kemudian. Studio menyatakan bahwa alasan di balik perubahan ini adalah untuk menghindari berhadapan dengan Deadpool 2 di box office. Kemudian pada Maret 2018, Fox menunda film lagi. Mereka memberikan tanggal rilis Februari ke Dark Phoenix, dan memindahkan New Mutants ke 2 Agustus 2019. Masalah kemudian berlanjut dengan masalah jadwal syuting ulang, pemindahan dan perubahan cerita sehingga tidak jelas kapan film akan selesai. Tanggal rilis terakhir yang diberikan Fox untuk film ini adalah April 2020, dan Disney telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengubahnya.

Sedangkan untuk deretan castnya, film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage dan Alice Braga sebagai Cecilia Reyes.  Menurut sang sutradara dan penulis naskah film ini, Josh Boone (The Fault in Our Stars) proyek film terbaru dunia mutan ini terinspirasi dari beberapa film horor klasik seperti The Exorcist, Rosemary’s Baby, dan The Shining.

Baca Juga:  Matt Reeves Akhirnya Pamerkan Penampakan Pertama Kostum Batman dari Robert Pattinson



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.