Marvel Studios Memperingati Countdown 100 Hari Black Widow dengan Teaser Keren

754

Marvel Studios merayakan 100 hari menjelang perilisan film Black Widow dengan sebuah teaser baru. Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Mei mendatang. Seperti kita ketahui, Marvel diam-diam sudah banyak meluncurkan banyak tv spot pendek  untuk film yang sangat dinanti-nantikan ini untuk memberi penggemar lebih banyak berspekulasi dalam prosesnya. Dengan itu, teaser terbaru ini dibuat dari cuplikan yang dirilis sebelumnya dari trailer pertama dan teaser lain yang dirilis beberapa minggu lalu.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige pernah mengatakan bahwa Black Widow akan membantu mengatur fondasi untuk Fase 4 MCU dan seterusnya. Adapun bagaimana itu akan terjadi, itu adalah misteri yang cukup besar sampai sekarang. Penggemar MCU tahu apa yang terjadi pada Natasha Romanoff selama peristiwa Infinity War dan melihat pengorbanannya di Avengers: Endgame. Dia bertarung melawan Thanos dan kemudian memberikan hidupnya agar para pahlawa super di Bumi mendapatkan kesempatan kedua melawan Thanos.

Dalam film ini Johansson, yang mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff, serta pendatang baru ke MCU David Harbour sebagai Alexei the Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, OT Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Baca Juga:  Robert Pattinson akan Membintangi Film The Stars at Noon Bersama dengan Margaret Qualley



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.