Marvel Sedang Mempersiapkan Captain Marvel 2 dengan Penulis Naskah WandaVision

583

Tahun lalu, Marvel Studios secara resmi memperkenalkan Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson melalui Captain Marvel, yang kemudian menjadi salah satu film dengan penghasilan terbesar di 2019. Sekarang, rencana untuk sekuel akhirnya akan segera diwujudkan.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, penulis naskah serial Disney+, WandaVision, Megan McDonnell dikabarkan telah dikontrak untuk menulis kisah Captain Marvel 2. Tidak seperti film pertamanya, sekuel Captain Marvel akan berlangsung di masa kini di MCU. Selain itu, duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck dikabarkan tidak akan kembali untuk sekuelnya. Marvel dikatakan sedang mencari sutradara wanita untuk memimpin sekuel ini.

Captain Marvel mulai tayang di bioskop pada Maret 2019 dan menghasilkan $1,128 miliar di box office seluruh dunia, dengan $426,8 juta datang dari Amerika Utara dan $701,4 juta dari pasar internasional.

Film ini mengikuti perjalanan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta. Sementara perang galaksi antara dua ras alien mencapai Bumi, Danvers menemukan dirinya berada di tengah-tengah konflik.

Diproduseri oleh Kevin Feige, film ini dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, bersama Clark Gregg, dan Jude Law.

Baca Juga:  Inilah First Look Resmi dari Chris Hemsworth di Film Terbaru Russo Brothers, Extraction



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.