Jangan Lewatkan Film-Film Bulan Mei 2018 Ini

2526

Tahun 2018 sudah memasuki bulan Mei yang merupakan bulan menjelang film-film musim panas. Beberapa film keren dan pasti menghibur akan dirilis, salah satunya adalah sebuah film aksi antihero kocak yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Deadpool 2. Selain film ini ada 3 film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan Cinemags berikut ini.

Deadpool 2

Disutradarai oleh David Leitch, Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

Solo: A Star Wars Story

Solo: A Star Wars Story disutradarai Ron Howard serta dibintangi oleh Alden Ehrenreich yang berperan sebagai sebagai Han Solo, Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian, serta Woody Harrelson yang akan berperan sebagai mentor Han Solo, Phoebe Waller-Bridge dan bintang dari serial Game of Thrones, Emilia Clarke dengan peran-nya sebagai Qi’Ra yang misterius serta tidak ketinggalan Paul Bettany yang berperan sebagai bos kriminal yang bernama Dryden Vos.

Future World

Film ini menceritakan perjalanan seorang pemuda yang diperankan oleh Jeffrey Wahlberg untuk melewati daerah berbahaya untuk mencari obat untuk ibunya (Lucy Liu). Dalam perjalanan tersebut ia bertemu dengan seorang penguasa jalanan unik (James Franco) dan robot sexnya yang bernama Ash (Suki Waterhouse), serta pimpinan gembong kriminal (Milla Jovovich). Sekilas setting film ini terlihat mirip dengan Mad Max: Fury Road namun dengan sedikit modifikasi. Film ini disutradarai oleh James Franco dan Bruce Thierry Cheung. Future World siap dirilis pada tanggal 25 Mei melalui beberapa bioskop terpilih dan layanan iTunes serta Amazon.

Baca Juga:  Inilah Foto Harry dan Ginny dalam Harry Potter and the Cursed Child

Bad Samaritan

Dengan naskah yang ditulis oleh Wicker Park dan Brandon Boyce film ini disutradarai ole Dean Devlin (Geostorm). Kisahnya menceritakan tentang sosok seorang karyawan valet parking (Robert Sheehan) yang juga adalah seorang perampok dan pencuri rumah kosong. Ketika ia memasuki rumah milik karakter yang diperankan oleh David Tennant ia menemukan sorang wanita (Kerry Condon) yang sedang ditawan. Petualangan seru namun berbahaya pun dimulai untuk menyelamatkan wanita tersebut sambal menghindari sosok pembunuh berbahaya. Bad Samaritan akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.