Inilah Rekomendasi Film-Film Keren Bulan September 2018

1725

Bulan September adalah bulannya awal musim gugur di Amerika dan sekitarnya. Tidak banyak film berbudget fantastis yang akan dirilis dalam bulan ini, namun ada beberapa yang cukup menarik perhatian untuk ditonton. Jika Anda menyukai film balas dendam a-la John Wick maka Peppermint mungkin akan cocok untuk di tonton, namun jika anda penggemar horor maka ada The Nun yang siap menghantui Anda. Berikut in adalah film-film Cinemags yang cocok untuk bulan ini:

Peppermint

Peppermint mengisahkan tentang seorang wanita bernama Riley North yang terbangun dari koma setelah suami dan anak perempuannya terbunuh secara brutal. Ketika sistem hukum dan birokrasi menghalangi keadilan bagi keluarganya ia kemudian menjelma menjadi sosok yang kemudian menyalurkan rasa frustasinya untuk membalas dendam. Ia kemudian berlatih secara intens dan kemudian mulai menghadirkan “keadilan” dengan cita rasanya sendiri.

Film aksi yang disutradarai oleh Jennifer Garner (Daredevil), Pierre Morel (Taken) dibintangi oleh John Gallagher Jr., Method Man, John Ortiz, Juan Pablo Raba, Annie Ilonzeh dan Richard Cabral. Peppermint akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 ini.

The Nun

The Nun dibintangi oleh Demian Bichir (A Better Life) yang berperan sebagai Pendeta Burke, Taissa Farmiga (American Horror Story) sebagai biarawati Irene, Jonas Bloquet (Elle) sebagai Frenchie, Charlotte Hope (Game of Thrones) biarawati Victoria, Ingrid Bisu (Toni Erdmann) sebagai biarawati Oana, dan Bonnie Aarons (Conjuring 2) sebagai Valak.

Film ini diarahkan oleh sutradara Corin Hardy (The Hallow). Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara The Conjuring 2 memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman (The Conjuring). Dan The Nun akan hadir di bioskop pada tanggal 7 September 2018.

Baca Juga:  Inilah Ying Tze, Celebrity Cosplayer Malaysia Yang Hadir di AFAiD 2016

The Predator

The Predator akan mengusung rating R dan rilis tanggal 14 September 2018. Disutradarai oleh Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) dan dibintangi oleh Boyd Holbrook (Narcos, Logan), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Keegan-Michael Key (Keanu, Key & Peele), Thomas Jane (The Punisher), Jacob Tremblay (Room), Yvonne Strahovski (Dexter), Alfie Allen (Game of Thrones), Sterling K. Brown (The People vs. O.J. Simpson, This is Us) dan Edward James Olmos (Battlestar Galactica, Blade Runner).

Black juga menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

The Sisters Brothers

Disutradarai oleh Jacques Audiard, dan diadaptasi berdasarkan novel karangan Patrick, The Sisters Brothers follows menceritakan tentang dua kakak beradik Eli dan Charlie Sisters yang dikontrak untuk membunuh seorang penipu yang mencuri uang majikan mereka. Dengan mengambil setting di Oregon pada tahun 1851, film ini akan mengusung perpaduan antara komedi dan aksi masa western.

Bergabung dengan film ini adalah John C. Riley dan Joaquin Phoenix serta Jake Gyllenhaal (Nightcrawler, Prisoners) dan Riz Ahmed (Rogue One, Four Lions). Audiard juga menulis naskah film ini dengan dibantu oleh Thomas Bidegain.

The Sisters Brothers akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2018.

Smallfoot

Film animasi ini mengisahkan tentang kisang seorang Yeti muda bernama Migo dan menyajikan sudut pandang unik dari bangsa mereka yang mengangap legenda manusia adalah sesuatu yang fiktif.  Namun berita mengenai pertemuannya dengan seorang manusia yang mereka sebut “Smallfoot”membuatnya “terkenal” dan membantunya mendekati gadis impiannya. Namun hal tersebut juga membuat komunitas Yeti “galau” dan cemas karena ada dunia lain di luar desa bersalju mereka.

Baca Juga:  Trailer Internasional Moana Membawa Nuansa Magis

Smallfoot diramaikan oleh berbagai pengisi suara seperti Channing Tatum (The LEGO Batman Movie, 21/22 Jump Street) sebagai Yeti bernama Migo dan James Corden (Trolls, The Emoji Movie) sebagai Smallfoot bernama Percy. Kemudian film ini “dibintangi” juga oleh Zendaya (Spider-Man: Homecoming), Common (Selma), LeBron James (Space Jam 2), Gina Rodriguez (Jane the Virgin), Danny DeVito (The Lorax, Erin Brockovich), Yara Shahidi (Black-ish), Ely Henry (Justice League Action), dan Jimmy Tatro (22 Jump Street).

Smallfoot akan ditayangkan pada tanggal 28 September 2018.

Hellfest

Hell Fest merupakan sebuah film horor yang akan membawa penonton menebak-nebak antar kenyataan dan yang bukan di sebuah theme park bertema seram. Hal ini terlihat dalam sebuah red band trailer film ini yang baru saja dirilis oleh Lionsgate. Film yang dibintangi oleh Amy Forsyth (The Path, Rise), Reign Edwards (MacGyver, Snowfall) dan Bex Taylor-Klaus (Here and Now, Arrow) ini dijamin akan membuat penonton terpaku ditempat duduknya sampai penghujung film.

Film ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Natalie (Forsyth) yang mengunjungi teman masa kecilnya Brooke (Edwards) dan teman sekamarnya Taylor (Taylor-Klaus). Jika biasanya mereka berkunjung konser atau bar, namun pada saat itu adalah malam Halloween yang berarti bahwa semua orang akan mengunjungi HELL FEST – yang penuh dengan wahana, permainan, dan labirin yang mengerikan.

Disutradarai oleh Gregory Plotkin (Paranormal Activity: The Ghost Dimension), Hell Fest akan dirilis pada tanggal 28 September 2018.