Ini Dia Judul Resmi dari Spin-off Terbaru The Walking Dead

768

Serial spin-off The Walking Dead terbaru kini telah memiliki judul resmi. AMC telah mengumumkan serial ini akan menggunakan judul The Walking Dead: World Beyond dan akan tayang pada musim semi 2020. The Walking Dead adalah salah satu acara televisi pertama yang membawa zombie kembali kepada perhatian dunia ketikan ditayangkan pertama kali pada bulan Oktober 2010, dan sekarang, hampir satu dekade kemudian, seri ini telah mempunyai spin-off kedua setelah Fear The Walking Dead.

Meskipun tidak banyak informasi yang diberikan tentang plot acara atau timelinenya, spin-off ini tampaknya berlangsung bertahun-tahun setelah peristiwa Fear The Walking Dead dan The Walking Dead sendiri. Serial baru ini akan menceritakan tentang karakter utama yang tumbuh besar selama zombie “berkuasa.”

Pemenang Emmy, Julia Ormond (Temple Grandin) telah bergabung dengan para pemeran untuk berperan sebagai Elizabeth, yang digambarkan sebagai pemimpin karismatik dari pasukan besar yang canggih dan tangguh. Selain Ormond, Natalie Gold, Al Calderon, Scott Adsit, dan Ted Sutherland juga berperan sebagai bintang pendukung dengan memerankan Lyla, Barca, Tony dan Percy.

The Walking Dead: World Beyond juga akan dibintangi Alexa Mansour sebagai Hope, Nicolas Cantu sebagai Elton, Hal Cumpston sebagai Silas, Annet Mahendru sebagai Huck, Aliya Royale sebagai Iris, Nico Tortorella sebagai Felix dan Joe Holt sebagai Leo Bennett.

Menurut AMC, seri ini akan menampilkan dua protagonis wanita muda dan fokus pada generasi pertama yang selmat dalam masa kiamat. Beberapa akan menjadi pahlawan, beberapa akan menjadi penjahat. Pada akhirnya, semuanya akan berubah selamanya. Tumbuh dan disemen dalam identitas mereka, baik dan buruk.

Baca Juga:  Ruth Wilson dan Matt Bomer Bergabung dengan Proyek Drama The Book of Ruth



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.