Ini Dia 11 Film Hollywood Yang Siap Menghibur Anda di Bulan Oktober 2018

1515

Bulan Oktober adalah bulan dimana film-film bertema horor marak sekali dirilis di Amerika dan sekitarnya. Ada beberapa film horor yang cukup menarik perhatian untuk ditonton. Jika Anda menyukai film bertema slasher horor maka Halloween mungkin akan cocok untuk ditonton, namun jika anda penggemar suspense thriller maka ada Apostle yang siap “menghibur” Anda. Namun tidak semua film yang dirilis bulan ini adalah film bertema sejenis, adapula film musikal romantis dan ada juga film komedi yang siap mengocok perut para penonton. Berikut ini adalah film-film pilihan Cinemags yang cocok untuk bulan ini:

A Star Is Born

Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang bintang musik Country bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) yang sudah mulai memudar. Namun kemudian ia menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri seorang musisi muda bernama Ally (Lady Gaga). Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Kemudian keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Seiring dengan meroketnya karir Ally dan dirinya, Maine mengalami dilema mengenai hal ini.

Lady Gaga juga akan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan olehnya khusus untuk film ini dan sudah pasti akan menjadi soundtrack film ini. Selain Cooper dan Gaga artis lain yang terlibat dalam film ini adalah Andrew Dice Clay, Dave Chappelle dan Sam Elliott. Dan jangan lupa film ini disutradarai sendiri oleh Cooper.

A Star is Born akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Johnny English Strikes Again

Johnny English Strikes Again  adalah film ketiga dari franchise Johnny English, dengan Atkinson kembali sebagai agen rahasia Inggris dengan kepribadian yang unik. Kisah film ketiga ini dimulai ketika serangan cyber mengungkapkan identitas semua agen aktif Inggris yang sedang menyamar, dan tinggal Johnny English sebagai harapan yang dapat diandalkan. Dipanggil kembali dari masa pensiun, ia harus mengemban misi untuk menemukan seorang hacker handal. Agen Johnny English harus mengatasi tantangan teknologi modern untuk membuat misi ini sukses.

Dengan sutradara David Kerr dan naskah garapan William Davies, Johnny English Strikes Back dibintangi oleh Rowan Atkinson bersama dengan Ben Miller, Olga Kurylenko, Emma Thompson dan Jake Lacy. Film ini akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018.

First Man

First Man dibintangi oleh Ryan Gosling dan disutradarai oleh Damien Chazelle. Film yang akan rilis pada tanggal 12 Oktober ini tidak hanya akan berfokus pada misi Amstrong dalam mempersiapkan perjalanan ke Bulan, tapi juga efek psikologi terhadap sosok astronot ini beserta dengan kehidupan keluarganya dan tragedi yang menimpanya.

Selain Gosling, First Man juga didukung oleh segudang bintang berbakat seperti Claire Foy (The Crown) sebagai Janet Shearon, Corey Stoll (The Strain) sebagai Buzz Aldrin, Kyle Chandler (Game Night) sebagai Deke Slayton, Jason Clarke (Dawn of the Planet of the Apes) sebagai Ed White, Shea Wigham (Kong: Skull Island) sebagai Gus Grissom, Jon Bernthal (The Punisher) sebagai David Scott, Brian d’Arcy James (13 Reasons Why) sebagai Joseph A. Walker, Pablo Schreiber (Den of Thieves) sebagai Jim Lovell, serta Patrick Fugit (Outcast), Cory Michael Smith (Gotham), Lukas Haas (The Revenant) dan Christopher Abbott (The Sinner).

Bad Times at the El Royale

Kisah film ini akan mengambil latar tahun 1960-an dengan lokasi di sebuah hotel dekat Danau Tahoe yang bernama El Royale. Ceritanya berfokus pada beberapa karakter yang mempunyai berbagai agenda yang berbeda dan sedang berkumpul di hotel tersebut.

Bersama dengan Chris Hemsworth (Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok), film ini dibintangi juga oleh Jon Hamm (Mad Men, Tag), Jeff Bridges (The Big Lebowski, Kingsman: The Golden Circle), Dakota Johnson (Fifty Shades series), Cynthia Erivo (Widows), Nick Offerman (Parks and Recreation) dan Cailee Spaeny (Pacific Rim Uprising).

Bad Times at the El Royale akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 ini.

Halloween

Halloween adalah kelanjutan dari kisah horor klasik yang telah menghantui impian penggemarnya sejak tahun 1978. Michael Myers telah melarikan diri dan sekali lagi ia akan mengincar dan meneror Laurie Strode . Setelah bertahun-tahun hidup dalam ketakutan dan dihantui oleh Myers, Laurie mengambil tindakan untuk membela dirinya sendiri, rumahnya, dan, yang paling penting, cucunya dengan mengisi rumahnya dengan senjata dan amunisi. FYI, film ini akan menjadi sekuel langsung dari film pertamanya dengan mengabaikan sekuel-sekuel setelahnya.

Jamie Lee Curtis mengulangi perannya sebagai Laurie Strode yang akan menghadapi “musuh” terbesarnya Michael Myers yang telah menghantuinya selama hampir 40 tahun. Sedangkan Judy Greer berperan sebagai anaknya, Karen Strode dan Andi Matichak sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson. Halloween dibintangi juga oleh Will Patton, Virginia “Ginny” Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins. Serta Nick Castle yang memerankan Michael Myers sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape. Sedangkan tanggal rilis film ini jatuh pada 19 Oktober 2018.

Venom

Venom akan menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock, induk semang simbiotik Venom bersama dengan Michelle Williams (The Greatest Showman), Riz Ahmed (Rogue One: A Star Wars Story), Jenny Slate (Zootopia) dan Woody Harrelson (Hunger Games, True Detective).

Disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad) dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg (Pain & Gain, Jumanji) & Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2), Venom akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Baca Juga:  Lihat Penampilan Hailee Steinfeld di Bumblebee Movie




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.