Ini Alasan Marcell Darwin dan Yuki Kato Cocok Jadi Arya-Lia di Nikah Yuk!

103

Bagi kamu pecinta film romantic, Nikah Yuk bakal jadi film favoritemu di bulan Februari ini. Film bergenre romantic yang diproduksi oleh Lens sinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin. Nikah Yuk! resmi tayang serentak di bioskop pada hari kamis, 6 Februari 2020. 

Setiap orang punya imajinasi yang berbeda, jadi tentu saja pilihan daftar pemain dari tim produksi film belum tentu bisa memuaskan selera setiap orang. Tapi ekspektasi dan kekecewaan yang terlalu dini bisa berubah ketika sudah menonton hasil akhirnya. 

Kalau kamu punya setitik keraguan tentang kemampuan mereka memerankan tokoh Arya dan Lia, simak alasan di bawah ini tentang mengapa mereka cocok beradu akting di film Nikah Yuk!. 

Marcell Darwin sudah membuktikan kemampuannya sebagai aktor bunglon. Dia bisa berubah, tergantung karakter apa yang disodorkan ke hadapannya. Marcell pernah mendapat peran antagonis sampai protagonis, puluhan film dan judul FTV sudah ia tamatkan, jadi tak perlu diragukan lagi totalitas Marcell Darwin untuk menjelma menjadi Arya, cowok semata wayang yang mengejar karir dan juga cintanya, Lia. 

Selain itu, Yuki kato sudah makan asam garam di dunia akting. Film-film yang sudah dia bintangi cukup banyak, begitu juga dengan daftar sinetron dan FTV. Yuki bahkan sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000 an. Dan sudah menyabet beberapa penghargaan bergengsi sebagai seniman seni peran. 

Jadi, ini membuktikan Yuki punya pengalaman dan kemampuan yang lebih dari cukup untuk menghidupkan karakter Lia, Remaja yang penuh semangat, bijaksana dan memiliki mimpi untuk menjadi komikus terkenal dan berkunjung ke Jepang. 

Sutradara Adhe Dharmastriya juga meyakini bahwa kedua aktor ini merupakan pilihan terbaik untuk membawakan cerita Nikah Yuk! Di film layar lebar yang ia ampu. “Saking cocoknya, saya sudah enggak bisa membayangkan ada orang lain yang bisa memerankan Arya dan Lia selain Marcell Darwin dan Yuki Kato,” ujar Adhe. 

Penasaran ingin melihat akting mereka? Film Nikah Yuk! sudah mulai ditayangkan di bioskop Indonesia sejak 6 Februari 2020. Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka 

  Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza. 

Tentang Nikah Yuk!

Nikah Yuk! bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan. 

Baca Juga:  Sekuel Knives Out Akan Sangat Berbeda dengan Film Pertamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.