Iko Uwais Bertarung Dengan Joe Taslim di Trailer Anyar The Night Comes For Us

2816

Netflix kembali merilis sebuah trailer baru dari film The Night Comes For Us yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Iko Uwais. Sudah pasti isi promo ini menjual segala aksi pertarungan super keren dari para aktornya. Promo ini menggambarkan “pertobatan” seorang mesin pembunuh (Joe) sebuah organisasi dan kemudian diburu oleh mantan rekannya (Iko). Pertarungan kedua ikon laga Indonesia ini pun tidak dapat dihindari lagi.

Cast film ini sangat menjanjikan dengan sebagian besar alumni film The Raid di dalamnya, seperti Joe Taslim, Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Julie Estele. Mereka juga didukung oleh Arifin Putra, Dian Sastro, Oka Antara, Epi Kusnandar, Mike Lewis , Zack Lee, Sunny Pang, Kelly Tandio, Prisia Nasution, Dimas Anggara, Tanta Ginting, Hendra Tanuwidjaja, Avirilla Sigarlaki dan David Hedrawan.

The Night Comes For for Us mengisahkan tentang seorang tukang pukul/pembunuh bernama Ito (Joe Taslim), yang kembali ke Jakarta. Ito sebelumnya bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam. Kemudian ia terperangkap dalam sebuah intrik pengkhianatan dan kekacauan, saat Triad tersebut memulai sebuah kampanye berdarah untuk ekspansi teritorial mereka. Ia kemudian berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya. Tidak hanya berusaha menyelamatkan diri, ia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil. Sudah pasti aksi kejar-kejaran dan pertarungan laga sengit mewarnai usaha Ito untuk lolos dari bahaya.

Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, The Night Comes For Us akan tayang di Netflix pada tanggal 19 Oktober ini.

Baca Juga:  Superman vs Batmobile di TV Spot Terbaru Batman v Superman



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.