Final Trailer Brahms: The Boy 2 Membawa Aura Seram Film Ini

144

STXfilm baru saja merilis trailer terbaru dan terakhir dari Brahms: The Boy 2 yang dibintangi oleh Katie Holmes (Batman Begins) dan Christopher Convery (Gotham).

Trailer baru ini dimulai dengan memperlihatkan sebuah keluarga yang tampaknya bahagia ketika mereka menetap di rumah baru, jauh dari kota. Namun kemudian bocah keluarga itu menemukan Brahms, yang kami kenal di film pertama dan membuatnya menjadi teman. Keluarga tersebut memperbaiki boneka lama tersebut sebelum keadaan mulai manjadi menyeramkan. Railer ini disertai dengan sulih suara menyeramkan yang memberi gambaran bagaimana aura seram dalam sekuel ini.

Film Brahms: The Boy 2 akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah perkebunan. Tidak menyadari sejarah menakutkan dari Heelshire Mansion, keluarga muda ini pindah ke perkebunan, di mana putra mereka yang masih muda segera “mendapatkan” teman baru yang cukup aneh dan mengganggu, boneka hidup yang menakutkan yang disebutnya Brahms.

Selain Holmes dan Convery film ini dibintangi juga oleh Owain Yeoman (The Belko Experience) dan Ralph Ineson (The Witch) dengan arahan dari sutradara William Brent Bell (The Boy, Wer, The Devil Inside) dari naskah yang diulis oleh Stacey Menear (The Boy).

Proses yuting film ini dilakukan di beberapa lokasi di Victoria, British Columbia pada tanggal 14 Januari 2019 yang lalu. Sebagai informasi film pertama The Boy yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu diproduksi dengan budget sebesar $15 juta dan mendapatkan penghasilan $68 juta secara worldwide.

Baca Juga:  Sutradara Guillermo Del Toro dalam projectnya Nightmare Alley



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.