CBS Ungkap Teaser Baru Star Trek: Picard

339

CBS All Access telah merilis teaser promo baru untuk serial spin-off Star Trek mendatang: Star Trek: Picard. Teaser ini menampilkan versi baru lagu Blue Skies dari Irving Berlin yang sebelumnya dinyanyikan oleh Data yang diperankan oleh Brent Spiner dalam film Star Trek: Nemesis (2002). Dimasukkannya lagu tersebut dalam promo ini mungkin mengisyaratkan bahwa serial akhirnya mengungkapkan nasib Data setelah pengorbanan heroiknya dalam film tahun 2002 tersebut.

Star Trek: Picard akan menceritakan kisah kehidupan sang kapten yang terjadi setelah Star Trek: The Next Generation. Rincian plot serial ini masih disimpan dengan rapat, namun kreator Star Trek: Discovery, Alex Kurtzman mengungkapkan pada bulan Maret bahwa seri ini akan menjadi “pertunjukan yang sangat berbeda dari Discovery.”

Bersama Patrick Stewart, serial ini juga akan dibintangi oleh Alison Pill (The News Room), Harry Treadaway (Penny Dreadful), Isa Briones (American Crime Story: Versace), Santiago Cabrera (Salvation), Evan Evagora, dan Michelle Hurd (Blindspot).

Seri Star Trek ini akan diproduksi oleh CBS Television Studios bekerja sama dengan Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment. Alex Kurtzman, Michael Chabon, Akiva Goldsman, James Duff, Patrick Stewart, Heather Kadin, Rod Roddenberry, dan Trevor Roth akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Gugu Mbatha-Raw Bergabung dengan Proyek Serial Loki



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.