Bocoran Foto The Falcon and the Winter Soldier Mengungkap Tampilan Pertama U.S. Agent

1164

The Falcon and the Winter Soldier saat ini sudah memasuki bulan ketiga dalam menjalani proses syutingnya. Dan terlepas dari kegemaran Marvel dalam menjaga kerahasiaan proses produksi mereka, pihak studio tidak dapat menjauhkan beberapa fotografer jahil dari lokasi pengambilan gambaar di Atlanta. Page Six (via DiscussingFilm) baru-baru ini memposting beberapa foto Wyatt Russell sebagai John Walker. Di antara foto-foto baru ini adalah pandangan pertama/first look dari kostum U.S. Agent yang dikenakan olehnya.

Karakter John Walker memulai debutnya di jagat buku komik Marvel sebagai Super-Patriot, sosok yang lebih fleksibel secara moral dibanding dengan Steve Rogers. Dia kemudian mengambil alih gelar Captain America setelah Rogers mengundurkan diri dari perannya di tahun 80-an. Sayangnya, Walker terbukti tidak stabil untuk menjadi pemimpin Avenger yang baru, dan Rogers mengklaim kembali mantelnya. Adapun Walker, ia kemudian menciptakan identitas baru sebagai U.S. Agent.

Dalam gambar tersebut terlihat jelas kostum yang dikenakan Russell sebagai U.S. Agent seperti terjemahan langsung dari komiknya. Lebih penting lagi, Walker juga menggunakan perisai Captain America-nya sendiri, tetapi masih harus dilihat apakah ini sama dengan yang diberikan Steve Rogers pada Sam Wilson pada akhir Avengers: Endgame.

The Falcon and The Winter Soldier yang sudah pasti akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan hanya berjalan selama enam episode, tetapi akan terhubung dengan dunia MCU yang lebih besar. Diharapkan Disney+ akan mulai menayangkan serial ini pada musim gugur 2020.

Mackie dan Stan mungkin bukan satu-satunya veteran MCU yang kembali untuk miniseri tersebut. Daniel Brühl dan Emily VanCamp juga kemungkinan akan kembali. Brühl memerankan Helmut Zemo; seorang agen Sokovian yang pendendam di Captain America: Civil War. VanCamp memulai peran Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier sebelum mengulangi perannya dalam Civil War.

Baca Juga:  Jeffrey Dean Morgan Memburu Pembunuh Berantai di The Postcard Killings



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.